Foto Studio Murah Meriah Ala Abizia Photograph

AbiziaPhotograph - Bagi sebagian orang difoto di studio seringkali yang pertama dipikirkan adalah, berapa biayanya, pasti mahal. Sehingga tak jarang mereka memilih untuk berfoto seadanya menggunakan kamera standar bahkan kamera handphone. Padahal, kebutuhan akan foto yang bagus dan berkualitas sangatlah diperlukan baik itu untuk profil ataupun pada saat kebutuhan ketika akan melamar pekerjaan.


Bagi sobat yang seringkali merasa khawatir akan mahalnya biaya difoto di studio, Abizia Photograph memberikan solusi terbaiknya, yaitu foto suka-suka bayar yang kamu suka. dengan uang Rp. 10.000 pun sobat bisa mendapatkan foto yang berkualitas baik dari pencahayaan atau lighting maupun dari kualitas cetaknya. Nah di paket foto suka-suka bayar yang kamu suka, sobat bisa bebas difoto sepuasnya, dan nanti sobat bisa memilih satu atau beberapa foto yang akan di cetak, satu fotonya dikenakan biaya Rp. 10.000. Sobat akan mendapatkan cetakan foto ukuran 4R. Jika sobat hanya ingin softfile fotonya saja (tanpa cetak), maka sobat hanya dikenakan biaya Rp. 3.000 per fotonya.

Murah bukan? Tunggu apalagi, ayo datang ke studio mini Abizia Photograph, kapan lagi punya foto kualitas studio dengan harga murah meriah.

Posting Komentar

0 Komentar