Tentang Kami


PROFIL PERUSAHAAN
ABIZIA PHOTOGRAPH

Latar Belakang :
Abizia Photograph  didirikan pada tanggal 10 September 2012 oleh seorang yang bernama Adi Fikri Humaidi. Dengan modal yang seadanya dia berhasil menjadikan Abizia Photograph menjadi salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa Photography, Videography dan Digital Printing, menjadi perusahaan yang dipercaya sebagai perusahaan profesional di wilayah Pandeglang dan sekitarnya.

Sampai saat ini Abizia Photograph telah banyak memberikan pelayanan dan jasa baik untuk perusahaan swasta maupun pemerintah, bahkan sampai saat ini mitra kerja Abizia Photograph bukan hanya di wilayah Pandeglang saja, tapi sudah meluas ke kabupaten/kota di provinsi Banten lainnya. Hal ini membuktikan bahwa Abiziaphotograph dikelola oleh orang-orang profesional dan kompeten dibidangnya masing-masing.

Motto Perusahaan :
"Bergerak, Beramal, Berkarya"

Produk :
Abizia Photograph bergerak dalam bidang pelayanan dan jasa, telah banyak produk-produk yang telah kami kerjakan, diantaranya dalam percetakan, fotografi dan videografi.

Sumber Daya Manusia :
Abizia Photograph memiliki 8 karyawan yang terbagi kedalam tiga tim kerja tentunya siap menjadi mitra kerja perusahaan swasta maupun pemerintahan. Abizia Photograph memiliki karyawan yang paham dibidang percetakan, desain grafis, properti, fotografi dan video editing, dan lain-lain.

Posting Komentar

0 Komentar